Tutor Lucid Dream



bagi yang belum tau lucid dream itu kemampuan yang bisa bikin kita bebas ngapain aja di mimpi. biasanya di mimpi itu kita cuma kaya nonton film jadi gak bisa ngapa2in tapi kalo lucid dream itu kita bisa bergerak bebas , bisa ciptain skenario sendiri , bisa ciptain benda bahkan kekuatan sendiri , dll intinya kita jadi seperti tuhan di dunia mimpi itu. 


yang ku tau lucid dream itu ada 2 metode yang pertama disebut "wild" yang ke dua disebut "mild"

metode "wild" ini kaya metode yang biasa dicoba banyak orang kaya tidur terus tiba2 sleep paralysis dan kalo berhasil langsung bisa masuk ke lucid dream ini cara menurutku tingkat suksesnya kecil dan efeknya kalo kena sleep paralysis dan gagal itu bisa insomnia semalaman.


yang kedua metode "mild"

ini yang kupakai jadi metode mild itu kaya kita lagi mimpi ditengah tengah mimpi itu kita sadar kalo lagi mimpi metode ini 100% sukses menurutku kalo latihannya konsisten dan gak ada resiko kaya sleep paralysis.


jadi cara ngelatih metode "mild" itu dilakuin di dunia nyata dulu setiap kalian aktifitas contoh bangun , kerja , pulang , tidur rutinitasnya sama tiap hari dan tiba tiba kalian ada suatu kejadian yang beda dari rutinitas kalian setiap hari kaya tiba tiba kalian dapet hadiah motor , atau saudara kalian berkunjung ke kantor , tiba tiba di ajakin nonton bioskop sama temen kantor pokoknya setiap kejadian yang gak biasa dalam rutinitas kalian itu kalian biasain tanya sama otak kalian sendiri "Ini mimpi bukan sih?" dan habis tanyain itu ke otak kalian langsung hitung jari kalian , ini literally hitung yah bukan dalam hati hitungnya satu sampai sepuluh dan kalian bener bener liat jari kalian jangan cuma sekedar hitung aja ini namanya self question sama reality check.


 itu wajib dilakuin buat supaya otak kita reflek kalo ada kejadian aneh itu kita langsung reflek self questioning sama reality check ke diri sendiri.


nah kalo sudah dilakuin di dunia nyata cara supaya kita bisa lucid dream itu biasain juga sebelum dan sesudah tidur itu kalian lakuin self question sama reality check lagi.

biasanya kalo sudah terbiasa ngelakuin reality check nanti dipertengahan mimpi kalian itu pasti ngerasa aneh di mimpi karna di mimpi hal hal yang aneh kaya ada kereta terbang , rumah terbalik , semut raksasa , dll itu semua terlihat normal kalo dimimpi.


kuncinya jangan percaya sama otak kalian sendiri karna otak kalian pasti berusaha ngeyakinin kalian kalo kalian gak lagi mimpi dan kalo sudah ngerasa aneh itu kalian coba reflek lakuin self questioning sama reality check di mimpi , ini gunanya kalian latihan di dunia nyata supaya kalo ngerasa keanehan itu kalian langsung reflek self questioning dan reality check.

kalian hitung jari kalian biasa kalo di dunia nyata kalian bisa hitung satu sampai 10 dengan lancar tapi kalian kalo di dunia mimpi itu kalian gak akan bisa hitung jari ntah jari kalian jadi mirip akar , atau jari kalian lebih bisa 11 atau 12 atau bahkan kurang dari 10 yang pasti kalian gak akan bisa hitung jari kalian di mimpi , ini bedanya dunia nyata sama mimpi 

kok mimpi itu mirip AI yah ..? 😅

dan kalo kalian gak bisa hitung jari kalian dengan benar fix itu kalian mimpi dan pasti kalian langsung sadar di mimpi dan selamat kalian berhasil lucid dream 

metode ini buat orang beda beda yah ada yang sekali coba berhasil ada yang sebulan 

dan buatku butuh 3 bulan supaya bisa lucid dream pertama kalinya

semoga bermanfaat dan kalo ada yang mau ditanyain coba langsung dikomen aja ya XD

dan jangan dicoba buat yang aneh aneh 😏

dan kalo ada yang work boleh testimoninya di komen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Beradaptasi di Kalimantan Tengah buat Perantauan Jawa Agar tidak terjadi Cultural Shock

Meme dan Politik: Senjata Ampuh atau Bumerang?

Dampak Kenaikan Suku Bunga terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Skenario Multiplayer Efeknya